Aku Hanya Takut

Kau lihat orang tua mu?
Peluh keringatnya tak peduli menetes bagai deras air.
Setiap hari berlomba hanya untuk mencari sesuatu agar kebutuhan kita terpenuhi.
Yang diutamakan kita.
Yang dipedulikan bagaimana cara agar anak-anaknya bisa bahagia.
Sedih, letih, pilu tak pernah ditampakkan.
Mereka pendam sendiri tanpa mau berbagi.

Sungguh aku berpikir.
Jika aku berbuat sesuatu yang dilarang syariat, maka itu bisa membawa mereka ke jurang neraka.
Aku hanya menjaga.
Tidak sok sholehah.
Aku hanya takut.
Karena aku sayang mereka.

Semoga Allah senantiasa menjaga kalian bapak dan ibu. Dimanapun kalian berada, saat ini, nanti, atau pun saat kita sudah berbeda dunia. Kami anak-anakmu akan tetap dan selalu mencintaimu. Hanya doa yang selalu bisa kami panjatkan untuk membalas semua jasa baik kalian selama ini.

Komentar

Postingan Populer